Menu Close

Co-working Space Tumbuh Berkat Startup

Co-working space sewa kantor murah
Sewa kantor murah jakarta – Berdasarkan laporan Cushman & Wakefield dan CoreNet Global per April 2017, lingkungan kerja yang fleksibel di Asia-Pasifik membikin permintaan ruang kerja bersama atau co-working space meningkat rata-rata 10 sampai 15 persen tiap-tiap tahun. Sejumlah pengamat mengatakan hal ini ditunjang sebab banyaknya permintaan dari perusahaan-perusahaan atau startup akan ruang kerja yang menawarkan kecepatan dan fleksibilitas di ketika situasi ekonomi global yang tidak menentu. Fasilitas yang disediakan co-working space memungkinkan mereka untuk tumbuh atau berhemat pantas keperluan tanpa dihantui oleh sewa kantor bentang panjang. Sementara di Indonesia, jumlah penyedia co-working space terus bertambah paralel dengan perkembangan startup dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di sejumlah tempat.

Menurut perkembangan popularitas industri co-working space hal yang demikian, DreamHUB hadir sebagai co-working space yang menawarkan ruang kerja komunal dengan fasilitas premium. Lebih dari sekedar menawarkan ruang kerja, DreamHUB juga membawa visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan untuk menyokong perkembangan kelompok sosial dan startup.

“DreamHUB akan menjadi lebih dari sekedar ruang kerja komunal. Kami hadir dengan visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan, bagus di bidang teknologi ataupun yang lainnya melewati sinergi dan kolaborasi. Itulah yang membedakan DreamHUB dengan ruang kerja komunal lainnya di Jakarta,” kata Yan Prasetya, CEO DreamHUB dalam keterangannya, Selasa (9/10/2018).

 

Artikel terkait : Sewa kantor murah