Menu Close

Pengembang Ini Tawarkan Apartemen Berkonsep Hijau di Selatan Ibu Kota

jual apartemen jakarta barat
Jual apartemen jakarta barat – Binakarya dan Satwika Group lewat unit usahanya PT Griya Karunia Sejahtera menggelar acara topping off ceremony apartemen Foresque Residence. Proyek ini menjadi format Binakarya dan Satwika Group menolong memecahkan situasi sulit kekurangan suplai daerah tinggal dan penyediaan apartemen yang berkwalitas.

Assistent to CEO Foresque Residence, Andi Taslim mengatakan, dengan mengusung konsep Foresque Residence Your Perfect Heaven in South Jakarta, Foresque Residence yaitu apartemen dengan konsep urban resort eksklusif di Jakarta Selatan. “Dari lahan yang kami miliki, 20 persen kami bangun 3 tower yang terdiri atas 23 lantai tiap tower-nya. Sisa lahan kurang lebih 80 persen akan dioptimalkan sebagai wilayah hijau dan fasilitas,” ujar ia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (26/11/2018).

Berdasarkan Andi, ruang hijau ini akan dimanfaatkan sebagai sarana olahraga, ruang bersosialisasi, serta rekreasi bagi penghuni apartemen Foresque Residence, dengan tujuan untuk meningkatkan mutu hidup para penghuni. Terletak strategis di Jalan Saco No 18 Hc Ragunan, Jakarta Selatan, lokasi Foresque Residence berdekatan dengan wilayah CBD TB Simatupang dan mempunyai jalan masuk Tol JORR.

Untuk harga yang ditawarkan terhadap konsumen layak dengan fasilitas dan mutu yang ditawarkan Foresque Residence. Apartemen rencananya akan serah terima pada 2020 terhadap calon penghuni.‎ “Dengan promo terbatas Foresque Residence bisa dimiliki dengan Booking Fee Rp 10 juta, cuma-cuma DP 10 persen, “ tandas ia.

 

 

Baca juga : Sewa apartemen jakarta barat