Menu Close

Fast boat ke Gili Trawangan

Fast boat ke Gili Trawangan
Gili fast boat – Bermacam-macam ilustrasi dan info menarik perihal estetika dan keunikan pulau Gili Trawangan yang ialah kawasan komponen dari Pulau Lombok – NTB, membikin para pecinta traveling, menentukan program tour mereka sesudah Bali untuk berkunjung ke pulau kecil dan indah ini. Sejumlah kapal pesat atau fast boat dari Bali ke Gili Trawangan siap menawarkan harga berkompetisi dengan kualitas serta pelayanan yang memuaskan,

Disebut juga kapal pesat sebab memang anda butuh waktu lebih singkat supaya tiba di daerah tujuan, berangkat dari dermaga Padang Bai pukul 08.30 dan 13.00 memandu anda menuju Gili Trawangan cuma dalam waktu 1.5 jam saja, baru selanjutnya ke Gili Air dan dermaga Bangsal Lombok. Dengan adanya wahana fast boat hal yang demikian mempermudah kemauan anda akan transportasi laut ke kawasan Lombok dan sekitarnya. Fast boat dari Bali ke Gili Trawangan memudahkan perjalanan tamasya anda. Antusiasme para pengunjung dengan pengalaman-pengalaman yang mereka peroleh di pulau ini menghias bermacam-macam blog maupun web tamasya untuk mengekspose informasi keindahannya, serta memberikan penawaran harga terbaik untuk karcis fast boat dari Bali ke Gili Trawangan.

Kian banyak orang yang penasaran berharap mengenal lebih dekat. Sarana transportasipun disediakan, bermacam-macam kemudahan disediakan untuk pengorderan karcis fast boat dari Bali ke Gili Trawangan, kami menawarkan karcis kapal pesat dengan harga murah. tentunya sebab kami peran penting kami memberikan banyak pelanggan terhadap provide fast boat sehingga dapat menegosiasi harga lebih murah dan memberikan harga terbaik bagi anda.

Kami memilih provider kapal pesat yang telah berpengalaman dan profesional, sehingga tiap pelanggan menerima kepuasan. Fast boat dari Bali ke Gili Trawangan ini berkecepatan/ speed rata-rata hingga 30 knots, mereka membuka trip pagi dan siang dan buka tiap hari (selain Hari Raya Nyepi) untuk dapat mengunjungi Gili Trawangan sesudah bertamasya di pulau Bali. Salah satu provider kapal pesat yang menjadi mitra kami merupakan Wahana fast boat, kapal pesat ini berangkat dari dermaga Padang Bai tiap hari. Sejumlah provider fast boat dari Bali ke Gili Trawangan dan dan Lombok, berangkat dari dermaga Sanur, melainkan biayanya jauh lebih mahal diperbandingkan kalau berangkat dari Padang Bai. Dan demaga paling anyar untuk kapal pesat ini merupakan dari Amed, berlokasi di ujung Timur pulau, dari bandar udara butuh waktu sekitar 3 jam berkendaraan. Harga karcis fast boat – kapal pesat yang kami tawarkan lebih murah diperbandingkan dengan provider lainnya.

Baca juga : fast boat to gili

Dermaga fast boat dari Bali ke Gili Trawangan yang paling dekat dengan kawasan Udara, Kuta, Nusa Dua, Sanur dan tempat Nakal Selatan lainnya merupakan Sanur, tetapi perjalanan lautnya lebih lama sekitar 2.00 – 2.15 jam, dan sebagian provider speed boat seharusnya transit di Nusa Lembongan untuk menaikkan dan menurunkan penumpang, dan harga yang ditawarkan speed boat yang berangkat dari Sanur ini cenderung lebih mahal ketimbang di Padangbai dan Amed , selisihnya harga karcis antara Rp 400.000 – 500.000, tetapi enaknya penjemputannya dapat lebih siang. Untuk kami konsisten memberi anjuran keberangkatan fast boat atau kapal pesat yang berangkat dari dermaga Padang Bai sebab harga lebih murah.