Menu Close

Milenial Kebingungan Cari Apartemen Sewaan? Peroleh di Sini

Milenial Kebingungan Cari Apartemen Sewaan? Peroleh di Sini
Memperhatikan kehidupan masyarakat milenial yang cenderung dinamis, diperlukan seluruh hal yang praktis dan efisien. Termasuk juga keperluan daerah tinggal . Tak sedikit kaum milenial yang tinggal jauh dari sentra kota dimana banyak menjadi daerah mereka berkegiatan memilih untuk menyewa daerah tinggal dekat dengan daerah mereka berprofesi. Memperhatikan potensi hal yang demikian, Travelio.com menghadirkan solusi penyewaan daerah tinggal berbasis aplikasi.

Terkait : http://www.maqnaresidence.com/product.php

Dengan semacam itu, milenial yang berkeinginan mencari hunian sementara itu bisa dengan gampang menyewa hunian pantas dengan kemauan dan keperluan. Christie Tjong, Co-Founder Travelio mengatakan, aplikasi ini yakni platform online yang menyediakan akomodasi seperti rumah, vila dan apartemen dengan fasilitas yang di standarisasi pantas dengan kategori serta harga sehingga memberi banyak alternatif bagi calon penyewa. “Seandainya sebelumnya Travelio konsentrasi di apartemen harian, kini kita baru meluncurkan fitur baru ialah sewa apartemen untuk bulanan dan tahunan, ” ungkap Christie Tjong dalam keterangannya.

Kemudian lanjutnya, yang membedakan Travelio dengan agen properti lainnya kecuali dari apartemen yang dijamin berstandard hotel yaitu pembayaran sewa apartemen yang dapat dikredit. “Apabila terjadi selama ini jikalau kita menyewa ruko, apartemen atau gedung sekalipun, apakah itu setahun atau dua tahun pasti mesti membayarnya di depan. Saat di sini dapat sewa setahun lalu bayarnya dikredit, nah tinggal dipilih berharap angsur tiap-tiap bulan, 2 kali atau 12 kali, dan tanpa kartu kredit, ” terang Christie. Ditambahkan Christie, pihaknya memberikan dua pilihan, bagi yang mempunyai kartu kredit Travelio juga sudah berprofesi sama dengan sebagian bank penerbit kartu kredit atau dapat angsur segera tanpa kartu kredit dan tanpa prasyarat. “Jadi kita tak ada cek slip gaji seperti akad kredit. Penyewa tinggal pilih apartemen di laman lalu tentukan berharap berapa kali angsurannya dan segera bayar,” katanya.

Properti yang dikelola dibagi menjadi tiga yaitu standard, deluxe dan premium, adapun yang membedakannya yaitu perbedaan fasilitas apartemen dan fasilitas yang ada dalam unit. Tiap-tiap ini, apartemen yang sudah dikelola sebanyak 1.200 unit apartemen yang tersebar di kawasan Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, dan Surabaya. bulan juga akan ditambah unit untuk memenuhi keperluan masyarakat.

 

 

Baca juga : http://www.maqnaresidence.com