Menu Close

Sejarah Berdirinya LOG Sound System Milik LOG Zhelebour

Sejarah Berdirinya LOG Sound System Milik LOG Zhelebour
Permulaan pemikiran Log Zhelebour mendirikan Divisi LOG SOUND untuk menjawab tantangan perkembangan teknologi tata bunyi / sound system yang diketahui dengan System Line Array Module yang telah maju cepat, kian canggih dan modern. Sebab obsesinya Log berharap memanjakan penonton konser JAMRUD All Out Tour 2005 , supaya Jamers dapat berbangga dengan group musik idolanya. Sebab menjadi group musik yang pertama kali menggunakan system array module paling canggih dikala ini di dalam konser TOUR 50 kota.

Baca juga : sewa organ tunggal

Sementara pihak Rental Sound yang ada di Indonesia tak bisa memenuhi tuntutan keperluan akan hal ini, mungkin sebab harganya mahal atau skor investasinya yang terlalu besar atau mereka terlalu pesat memilih produk tertentu yang telah ketinggalan. yang penting harganya murah atau pihak rental sound memilih produk tertentu disebabkan cuma sebagai media promosi atau arena display sebab sebagai pemegang lisensi sales distributor di Indonesia, atau mungkin sebab kompetisi antar rental sound yang ketat sehingga saling banting harga dan tak memungkinkan investasi teknologi baru yang memang mahal harganya.

Pada pertengahan tahun 2004 Divisi LOG SOUND telah mulai dipersiapkan untuk menjawab kemajuan teknologi itu, dan yang memungkinkan menjawab kemajuan teknologi itu opsinya jatuh pada Nexo, Perancis sebagai penggagas system line array didunia, sesudah LA acoustic ( Vidos ) dari Perancis juga. Divisi ini ialah pengembangan showbiz Log Zhelebour sebagai promotor konser rock yang telah digelutinya selama 27 tahun lebih ini. memang tak tanggung tanggung investasi dibidang sound system dan aksesorisnya, semuanya Built Up termasuk sistemnya diorder seketika ke NEXO, Perancis untuk speaker cara dan power ampli dipilih CAMCObuatan Jerman totalnya menempuh energi 200K watt.  ( Terkait : sewa sound system murah )

Berdasarkan Audio Pro Edisi Oktober 2005, yang meliput konser terakhir  “JAMRUD ALL OUT TOUR 2005″ di Log Stage TMII mengakui kedahsyatan speaker LOG SOUND yang di dukung dengan aksesoris dan prossesor mutu Hi End yang terbaik sehingga sanggup menjadikan bunyi yang sejernih bunyi CD dan menjadikan bunyi yang clear, rinci tanpa distorsi dengan kesan Big Sound yang maha dahsyat puji Audio Pro. Untuk menunjang hasil bunyi maximal secara keseluruhan, Panel dan Kabel instalasinya tak ada yang bikinan lokal, snack cable semuanya gunakan kabel hi quality merk Mogami, termasuk Junction Box / Splitter untuk Audio Broadcast menggunakan Canareagar menjadikan bunyi yang benar benar Hi Clear tanpa distorsi yang menganggu alat pendengaran pendengarnya ujar Log menambahkan.