Menu Close

Sesudah Terbaik Tingkat SMP, Sekarang Tiga Siswa SD Tabqha Raih 10 Besar UN Kepri. Apa Hebatnya?

Sesudah Terbaik Tingkat SMP, Sekarang Tiga Siswa SD Tabqha Raih 10 Besar UN Kepri. Apa Hebatnya?
Tahun 2017 ini yakni tahun prestasi bagi Sekolah Kristen Tabqha Batam. Sesudah sebelumnya, untuk tingkat SMP, sekolah ini meraih skor rata-rata terbaik di semua Provinsi Kepri, prestasi itu disusul oleh para siswa SD di sekolah yang berlokasi di Batam Centre itu. Debaran jantung para siswa dan bapak dan ibu yang menunggu pengumuman hasil UN, Senin (12/6/2017) itu terjawab. Segala siswa lulus dan Eloisa Graciela meraih tingkat tertinggi skor Ujian Nasional (UN) se-Provinsi Kepri tahun 2017.

Baca juga : http://www.ichthusschool.com/our-campus

Skor Ica nyaris total. Ia memperoleh nilai tertinggi 296,0. Dengan perolehan mata pembelajaran Bahasa Indonesia 96, Matematika 100, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) 100. Tak saja cuma Ica yang terkejut atas prestasi gemilangnya. Melainkan Ica, Juwita Simamora juga kaget dengan hasil ini. Kata Juwita, mereka tak menduga apabila buah hatinya meraih skor tertinggi UN se-Kepri. “Benar-benar terkejut. Soalnya, di kelas juga buah hati aku paling masuk 10 besar, tidak pernah pemenang 1,” kata Juwita sambil menghapus airmata harunya.

Karena bukan cuma Ica yang meraih skor tertinggi.

Tahun ini, ada tiga siswa SD Tabgha yang mendapatkan peringkat skor tertinggi UN se-Kepri. Peringkat ketiga diraih Sesili Arny S dengan perolehan skor 294 serta Nathasya Grace Angeline di peringkat 10 dengan perolehan skor 291,5. Ketua Yayasan Tabqha Sony Christanto.SE MSi dan Kepala SD Tabgha, Lidia Lamhisa, Spd, tentu saja berbangga akan prestasi yang diraih buah hati-buah hati mereka. Sony pun menjanjikan beasiswa bagi Ica yang telah mengharumkan nama sekolah itu.  Sony Christanto mengatakan, dia senantiasa menyemangati murid dan para guru di Sekolah Tabgha supaya konsisten motivasi belajar. format kerja keras mereka, tiga tahun berturut-ikut sekolah SD, SMP Tabgha senantiasa mengukir prestasi dikala kelulusan.

 

 

 

Halaman terkait : http://www.ichthusschool.com/