Menu Close

Definisi Penjelasan Dari Mesin Fotocopy

Harga Mesin Fotocopy Canon – Saat Anda mengatakan “mesin fotokopi” apa maksud Anda?

Biarkan aku terang. Istilah “mesin fotokopi” betul-betul bermakna ganda sehingga Anda tak bisa membayangkan dalam benak Anda apa itu mesin fotokopi dalam pengendalian kantor?

Dialognya semacam itu tajam, tak masuk nalar, dan sepenuhnya disadari sehingga aku menganggapnya sebagai fiksi. Aku melacak deposisi itu kembali ke Mahkamah Agung Ohio dan men-download ratusan halaman dokumen undang-undang dari kasus ini. Yang mengagetkan aku, itu sama anehnya seperti itu benar.

Dalam film pendek ini, aku berupaya menafsirkan kembali momen-momen orisinil secara kreatif. (Aku tak bisa menemukan rekaman video orisinil, jadi aku tak yakin seberapa dekat penampilan dan pengiriman pemeran film pria aku menyerupai peserta orisinil.) Peraturan utama aku ialah performa mesti kata demi kata – tak ada kata yang bisa dimodifikasi atau diubah dari transkrip undang-undang orisinil.

Aku juga tak mengedit dokumen secara internal untuk mengompres waktu. Apa yang Anda lihat ialah, kata demi kata, kutipan dari apa yang diterangkan oleh catatan yang hakekatnya sudah dibuka. Tapi, aku memberi para pemeran film pria bermacam kreatif untuk kerajinan pertunjukan mereka. Sebab itu, ini ialah gabungan antara dokumenter dan fiksi. Kami sudah mengambil kebebasan kreatif dalam pementasan dan performa untuk mengilhami materi dengan perspektif kami sendiri.

Bergabunglah dengan Jamelle Bouie ketika dia menyinari artikel, kebiasaan, dan inspirasi-inspirasi yang diacuhkan dari dunia maya. – www.citrakencanaabadi.co.id/collections/mesin-fotocopy-canon-brand-new

Pada tahun 2010, Kantor Perekam Kabupaten Cuyahoga di Ohio merubah kebijakan mereka perihal menyalin catatan. File komputerisasi tak lagi tersedia, dan publik mesti membikin salinan dokumen dengan harga $ 2 per halaman. Ini akan rupanya betul-betul mahal untuk Layanan Berita Jejak Data dan Wawasan Properti, perusahaan yang mengumpulkan ratusan halaman kabar publik ini tiap pekan.

Mereka menggugat Kantor Perekam untuk jalan masuk ke versi komputerisasi dokumen pada CD. Di tengah-tengah kasus, seorang advokat yang mewakili mereka menanyai administrator TI dari Kantor Perekam, yang mengarah ke argumen 10 halaman perihal semantik mesin fotokopi.

Kasus ini tak pernah disidangkan. Sesudah dua tahun, banyak setoran dan 600 halaman dokumen, Mahkamah Agung Ohio menetapkan bahwa Kantor Perekam mesti membikin CD dengan dokumen yang tersedia untuk lazim. Harga? Satu dolar.

Ini menandai debut seri baru, yang diberi tahu oleh Op-Docs, yang merubah transkrip undang-undang verbatim (kata demi kata) menjadi pertunjukan dramatis, dan seringkali komedi. Di sini Anda akan menemukan kreasi ulang momen aktual dari auditorium undang-undang dan pemerintah.

Anda, pembaca kami, bisa menolong kami menemukan materi untuk episode akan datang. Sudahkah Anda menemui persidangan, deposisi, atau dengar anggapan pemerintah yang berdasarkan Anda mengagetkan, aneh, atau membingungkan – dan menampakkan performa mereka? Kami khususnya mencari transkrip orisinil, tersedia untuk lazim, bersama dengan rinci perihal sumbernya. Surat kami di  dan sertakan “Verbatim” di baris subjek.