Menu Close

Swinton Di Dalam Souvenir Laura Dern

Souvenir Kantor – Tilda Swinton dan putrinya Honor Swinton Byrne berperan sebagai ibu dan buah hati perempuan dalam karya penulis-sutradara Joanna Hogg, The Souvenir , yang mengambil hadiah World Cinema – Drama di Sundance Film Festival, daerah debutnya pada Januari. Malah, regu pembuat film telah menyiapkan tindak lanjut mereka malahan sebagai kreditan pertama menuju sebagian bioskop akhir minggu ini via A24.

Roadside Atraksi mengambil hak untuk Telluride premier Trial by Fire musim gugur lalu. Dibintangi oleh Laura Dern dan Jack ‘Connell, gelar hal yang demikian mengambil sanksi mati, menurut kisah kongkret. Amazon Studios akan keluar dengan Sundance debut Foto oleh Ritesh Batra di lebih dari separuh lusin pasar, sementara Magnolia Pictures akan sehari-hari dengan judul sci-fi Aniara, yang diakuisisi dari Toronto tahun lalu. Samuel Goldwyn Films “kontra-pemrograman” musim blockbuster permulaan musim panas dengan All Creatures Here Below yang dibintangi oleh Karen Gillan dan David Dastmalchian.

Produser Luke Schiller berprofesi dengan pembuat film Joanna Hogg pada fitur keduanya, Archipelago (2010). Sebagian tahun yang lalu, ia bertanya kepadanya apakah ia berminat untuk melaksanakan proyek baru, yang mewujudkan kampiun hadiah Sundance, The Souvenir , yang masuk ke bioskop akhir minggu ini. – Tumbler Promosi

“Saya melompat pada kans itu. Aku menyenangi pekerjaannya, ”kata Schiller. “Ia punya inspirasi dan garis besar cerita yang berkeinginan ia ceritakan.” Schiller menambahkan bahwa Hogg menghasilkan “dokumen cerita” 30 halaman termasuk foto dan deskripsi karakter. Tak ada naskah sah untuk The Souvenir . Dialog diwujudkan ketika ini menurut dokumen. Proyek ini menerima pendanaan via Film BBC dan BFI.

The Souvenir berkonsentrasi pada siswa film yang pemalu tapi ambisius (Honor Swinton Byrne) yang mulai menemukan suaranya sebagai seorang pekerja seni ketika menavigasi pacaran bergolak dengan seorang pria karismatik tapi tak bisa diandalkan (Tom Burke). Ia menyanggah ibu pelindungnya (Tilda Swinton) dan sahabat-sahabat yang peduli dikala ia menyelinap kian dalam ke dalam kekerabatan yang intens dan penuh emosionil yang nyaris berbahaya impiannya.

Kecuali peran sang ibu, yang sudah dipatok Hogg untuk Tilda Swinton semenjak permulaan, cara kerja casting itu panjang, berdasarkan Schiller – khususnya pencarian untuk lead, Julie. “Kami memerlukan seseorang yang dapat menghuni karakter dan cukup percaya diri untuk berprofesi tanpa naskah,” kata Schiller. “Joanna menghabiskan waktu yang lama untuk bersua orang-orang.” – Souvenir mug murah Jakarta

Hogg memberikan waktu itu untuk berbincang-bincang dengan putri kehidupan kongkret Tilda Swinton, Honor Swinton Byrne, dan mempunyai apa yang ia gambarkan sebagai “peristiwa eureka’. Tercatat Schiller: “Ini yaitu ibu dan buah hati perempuan yang berperan sebagai ibu dan buah hati perempuan. Ini yaitu film pertama.”

Cinderamata melesat lebih dari 36 hari dengan tambahan dua hari pemotongan unit kedua, dengan beberapa besar produksi berlangsung di hanggar pesawat besar yang ditinggalkan di Inggris. “Ini yaitu ruang yang luas dan jauh dari tekanan dan tarif London” kata Schiller. “Kami menghabiskan waktu lama untuk melaksanakannya – membenarkan atap, mengeluarkan merpati. [Ruang] memberi kami sebuah ‘pulau’. Kami membikin satu set di dalam hangar dan kekacauan petugas menjadi sekolah film. Itu yaitu lokasi yang ditentukan dan daerah penahanan. ”Penembakan juga terjadi di London selama satu hari di samping empat hari di Venesia. – Grosir Souvenir

Pengeditan memakan waktu sekitar tujuh bulan, dengan banyak materi untuk dijalankan. Kata Schiller: “Berprofesi tanpa naskah berarti Anda memotong cerita bersama via cara kerja pengeditan.” Hogg berprofesi dengan Helle le Fevre selama cara kerja hal yang demikian. Tak seperti film-film Hogg sebelumnya, The Souvenir juga memperlihatkan sejumlah besar musik, yang menolong mengendalikan jangka waktu waktu 1980-85.

The Souvenir mengawali debutnya di Sundance Film Festival. “Sundance luar umum” kata Schiller. “Kami tak yakin bagaimana itu akan bermain di Amerika, namun itu berjalan lebih bagus dari yang kami harapkan, pergi untuk memenangkan Persaingan Drama Dunia.” Judul kemudian memainkan Berlinale di komponen Pemandangan.

Kisah Souvenir tak usai dengan rilis terbatas akhir minggu ini di empat teater. Schiller mencatat bahwa regu pembuat film sedang dalam pra-produksi untuk sekuel. “Ini pertanda kepercayaan dari pemberi modal dalam proyek ini,” katanya. “Kami akan mempunyai pemeran yang serupa, dan kami akan kembali ke hanggar kami.”

Telluride premier Trial by Fire didasarkan pada tulisan New Yorker oleh David Grann Polk. Produser Allyn Stewart bersama dengan mitra bisnis Kipp Nelson membeli hak atas tulisan hal yang demikian via dana pengembangan mereka, sementara sutradara-produser Edward Zwick merekrut penulis Precious Geoffrey Fletcher untuk mengadaptasi cerita. Roadside Attractions meraih gelar hal yang demikian sesudah busur Telluride-nya. – Flashdisk Promosi

Tes oleh Fire berkonsentrasi pada Cameron Todd Willingham (Jack O’Connell), seorang penyembah logam berat yang miskin dan tak berpendidikan dengan coretan kekerasan dan catatan kezaliman, yang dihukum sebab tiga menghilangkan nyawa orang lain berkaitan pembakaran pada tahun 1992. Selama 12 tahun menjalani sanksi mati , Elizabeth Gilbert (Laura Dern), sekutu yang tak mungkin, membongkar cara yang dipertanyakan dan ringkasan yang tak masuk nalar dalam kasusnya, dan bertempur dengan negara untuk membongkar bukti-bukti yang ditekan yang bisa menyelamatkannya. Usahanya akibatnya gagal, dan semenjak eksekusi Willingham, pertanyaan yang mengganggu konsisten ada: Apakah Texas mengeksekusi orang yang tak bersalah?

Pembuat film yang berbasis di New York Ritesh Batra menulis draf pertama dari drama-roman India- Photograph set India sebagian tahun yang lalu. Ia mengesampingkannya untuk melaksanakan proyek lain dan kemudian mengambilnya kembali.

“Aku betul-betul berkeinginan kembali ke artikel aku sendiri” kata Batra. “Aku merasakan memberi arahan dari artikel aku sendiri. Foto – foto datang bersama [sesudah berpartneran] dengan [perusahaan produksi] Film Science di New York. ”Amazon Studios juga bergabung dengan proyek dalam tahap naskah dengan pembiayaan. – Souvenir usb murah

Foto mencontoh seorang fotografer jalur yang berjuang di Mumbai yang ditekan untuk menikahi oleh neneknya. Ia membujuk orang asing yang pemalu untuk berpose sebagai tunangannya, dan pasangan itu memaksimalkan koneksi yang merubah mereka dengan metode yang tak dapat mereka harapkan.

Nawazuddin Siddiqui yang membintangi fitur Batra 2013, Lunchbox , naik proyek permulaan, sementara member pemeran lainnya bergabung via cara kerja casting.

Judulnya direkam selama 36 hari di Mumbai. “Kami mempunyai perasaan yang kuat bahwa kami berkeinginan rumah karakter [pemimpin laki-laki] menjadi ‘menawan’, padahal masih dalam pondok,” terang Batra. “Tempatnya lebih jelas dan dingin. Itu yaitu tembakan yang susah. Ada kekacauan di sana yang patut kau peluk. ”