Menu Close

Lagi Cari Rumah? Rumah Selebritis Luar Negeri yang Lagi Dipasarkan Ini

Alderon untuk rumah – Tiap orang di dunia ini juga perlu mempunyai daerah tinggal sebab memang termasuk salah satu dari tiga keperluan pokok manusia. Mulai dari orang lazim, pejabat, sampai entertainer malahan memerlukan daerah untuk berlindung. Bila bicara soal entertainer dan hunian mereka, telah harus menarik untuk disorot, mengingat tren yang sering mendatangkan rejeki lebih banyak dari orang lazim membikin mereka menetapkan membeli rumah dengan fasilitas mewah.

Karenanya dari itu seringkali kita menemukan program TV yang menampakkan rumah entertainer dengan beragam kelebihannya. Lazimnya si pemilik rumah akan menyebutkan bagaimana permulaan mula membangun atau membeli rumah hal yang demikian, apa saja fasilitasnya, dan lain-lain. Tidak jarang membikin kita ngiler berkeinginan mempunyai hunian yang sama. – https://pusatatapmodern.com/mengenal-lebih-dalam-mengenai-atap-alderon/

Menyoal hunian entertainer, sepertinya akan lebih menarik jikalau yang disorot ialah entertainer tenar dunia yang notabene jauh lebih bergelimang harta dibanding entertainer Indonesia sendiri. Pasti kalian pernah bertanya-tanya, bagaimana ya rumah yang sehari-hari dihuni mereka? Apa saja yang ada di sana? Bagaimana fasilitas-fasilitasnya? Apa konsep yang dipilih? Dan lain sebagainya. Berikut ini Hipwee merangkum hunian yang pernah ditempati entertainer Hollywood dan sedang dipasarkan dengan harga fantastis, siapa tahu kan kau sedang mencari rumah baru, yuk simak!

Pada Februari lalu, Liam Payne dan Cheryl Cole menetapkan untuk tinggal bersama sesudah sebelumnya Cheryl menempati rumah lamanya di Hertfordshire. Rumah hal yang demikian ditempatinya bersama eks suaminya, Jean-Bernard Fernandez-Versini. Ketika ini rumah hal yang demikian dipasarkan dengan harga yang nggak main-main, ialah 5 juta pondsterling atau sekitar 85 miliar rupiah untuk pasang kanopi.

Tetapi bila kau tahu bagaimana penampakan rumahnya sih nggak akan terkejut jikalau dia mematok harga selangit. Hunian bergaya modern dengan luas tanah menempuh 743 meter persegi itu mempunyai 6 kamar tidur dengan kamar mandi di dalamnya yang bergaya minimalis. Sebagai salah satu poin tambah, rumah ini mempunyai halaman cukup luas di samping dengan ruang bersantai yang dipenuhi sofa-sofa, pantas diwujudkan daerah berkumpul keluarga besar. Kecuali itu, terdapat kolam renang indoor, zona gym, steam room, bioskop mini, dan mini bar di dapurnya. Apa pun masih kurang mahal?

Rumah yang terletak di Hidden Hills, California ini dipasarkan dengan harga US$ 8,95 juta atau sekitar 119 miliar rupiah dengan luasnya yang menempuh 724 meter persegi! Gaya Italia yang lekat dengan rumah ini membuatnya mempunyai ciri khas yang unik dan elegan dengan 7 kamar tidur yang cukup luas serta 8 kamar mandi berdesain megah.

Hunian ini bernilai seni tinggi. Kecuali dapat dipandang dari konsep Eropanya yang kental, ada juga mural seorang penggiat seni ternama, Giorgio Tuscani di sebuah ruangan. Kolam renang sedang yang dilengkapi jacuzzi dan daerah bilyar juga menjadi tenaga tarik tersendiri. Kecuali itu selasar belakang rumah yang luas dengan sofa nyaman juga akan menjadi titik unggulan pemiliknya saat mendapatkan tetamu.

Townhouse mewah di Cornelia Street nomor 23, West Village, New York, Amerika Serikat ini dipasarkan dengan harga menempuh 324 miliar rupiah lho! Tidak cuma harga jualnya saja yang fantastis, jikalau kau beratensi menyewanya malahan wajib merogoh kocek sebesar 525 juta rupiah per bulan! Jumlah itulah yang dikeluarkan penyanyi menawan eks Calvin Harris, Taylor Swift, selama rumah aslinya di Tribecca sedang direnovasi.

Harga hal yang demikian memang seimbang dengan fasilitas yang dimiliki. Hunian seluas 1.645 meter persegi ini dilengkapi dengan lima ruang tidur, lima kamar mandi, tiga perapian, lift, outdoor kitchen, kolam renang indoor, dan garasi pribadi. Untuk konsep rumah ini tak jauh dengan gaya Eropa klasik nan elegan. Super keren deh!